Rabu, 25 Agustus 2010

Penipuan credit card free access

Mungkin anda pernah membaca web/iklan seperti ini berhati hatilah karena ini termasuk penipuan di internet,artikel ini sekedar informasi saja.
Lebih lengkapnya isi website seperti ini : [saya copy paste dari web nya, ada beberapa huruf/kata saya hapus]
Sebenarnya ada beberapa macam bentuknya tapi isinya tetap sama, jadi waspadah kawan kawan.

Hai Netter
Berikan saya waktu sejenak untuk menjelaskan kepada Anda bagaimana cara mudah dan praktis untuk mendapatkan uang.
Masih ingatkah anda dengan seorang sarjana Elektro asal Medan, Petrus,tersangka pembobol ATM BII,BCA dan Danamon yang telah mengurasratusan juta rupiah ketiga bank tersebut ..!
Disini kami ingin melakukan penawaran kepada anda semua Netter Indonesia untuk bisa melakukan hal yang sama seperti yang telah dilakukan oleh Petrus, tapi dengan secure yang sangat amat tinggi dan tidak akan bisa dilacak oleh sistem ATM semua Bank.
Berikut adalah Produk yang kami tawarkan :

•Card Free Access Silver, Limit belanja 4 juta perbulan. Tarik tunai maksimal 1 juta perhari via ATMmasa berlaku 1 tahun. Card Free Access Silver kami tawarkan seharga US$150 dengan pembayaran via LibertyReserve

•Card Free Access Gold, Limit belanja 10 juta perbulan. Tarik tunai maksimal 2 juta perhari via ATM, masa berlaku 2 tahun. Card Free Access Gold kami tawarkan seharga US$250 dengan pembayaran via LibertyReserve

•Card Free Access Platinum, Limit Belanja 20 Juta perbulan. Tarik Tunai maksimal 3 juta perhari via ATM, masa berlaku 3 tahun. Card Free Access Platinum kami tawarkan seharga US$400 dengan pembayaran via LibertyReserve.

Mungkin Anda merasa bahwa harga yang kami tawarkan cukup tinggi, tetapi rasanya harga tersebut pantas jika dibanding dengan manfaat yang anda peroleh. Jangan lupa untuk membuat credit card free Access ini kami harus membeli peralatan Laptop,PC,Card Writer Machine, Card Reader, Magnetic Card dan alat-alat penunjang lainnya dan itu sangat mahal. Harusnya kami menetapkan harga 10 kali lipat, tetapi karena tujuan utama kami membantu masalah keuangan Anda, maka kami cukup puas dengan harga yang kami tetapkan sekarang. Lagi pula harga tersebut hanya untuk mengganti biaya pembuatan Card dan ongkos kirim saja. Kami sama sekali tidak mengambil keuntungan dari Anda.

Adapun yang bisa dilakukan oleh Card ini adalah :
•Tanpa mengurangi saldo rekening perorangan
•Tanpa merusak ATM
•Tanpa membunyikan alarm
•Hanya memasukkan kartu ke dalam atm
•Dapat menguras uang milik Bank jutaan rupiah setiap hari
•Berbentuk kartu ATM biasa dengan tambahan logo Visa
•Bisa dipakai di semua ATM yang berlogo Visa
•Sama sekali tidak menimbulkan kecurigaan pihak Bank

Mungkin diantara Anda banyak yang bertanya, mengapa kami susah - susah menjual Credit Card Free Access tersebut Padahal kami sudah tidak lagi kekurangan uang ? ada banyak alasan mengapa kami harus menjualnya kepada Anda, tetapi kami hanya akan memberikan 2 alasan pokok :

Pertama adalah alasan keamanan, semakin banyak yang menggunakan Credit Card Free Access ini maka akan semakin sulit melacaknya, dengan demikian akan meningkatkan keamanan pemakainya. Tetapi kami harus membatasi jumlahnya karena apabila terlalu banyak maka pihak Bank mungkin akan mengganti sistimnya. Untuk itu kami menjual Credit Card Free Access dengan jumlah terbatas.

Kedua adalah alasan kemanusiaan, kami pernah mengalami masalah kekurangan uang, dililit hutang bahkan untuk bayar kuliah saja sangat susah. Kami percaya bahwa banyak diantara anda yang sekarang mengalami apa yang pernah kami alami dulu. Dengan Credit Card Free Access ini maka masalah keuangan anda bisa diatasi dengan mudah.
Uang memang bukan segala-galanya, tapi untuk mendapatkan segalanya di duniaini Anda membutuhkan uang !!!!!!

Testimoni

"Awalnya saya benar-benar tidak percaya dengan apa yang saudara tawarkan, tetapi karena terhimpit hutang akhirnya saya membeli Card Free Access Gold. Hasilnya sungguh luar biasa. Sekarang saya sudah terbebas dari hutang, bahkan sudah punya modal untuk memulai usaha. Benar-benar luar biasa."
Surya, Semarang

"Ini sebuah keajaiban. Sebelumnya saya adalah seorang mahasiswa miskin yang untuk bayar kuliah dan kost saja harus bekerja part time. Sejak saya memiliki Card Free Access, semuanya jadi mudah. Saya benar-benar berterima kasih kepada penemu Card Free Access"
Indra, Jakarta

"Ini seperti sebuah mimpi, kemarin saya masih termasuk salah satu orang miskin dan sekarang saya sudah mampu membeli apapun yang saya inginkan. Semua berkat Card Free Access yang saya miliki. Untuk pengelola, teruslah berbuat keajaiban.."
Malik, Makassar

"Jika benar-benar ada kejaiaban di muka bumi, maka Card Free Access - lah keajaiban itu. Saya sudah membuktikannya, dan sekarang saya tidak pernah lagi kekurangan uang meskipun saya hanya karyawan rendahan dengan dua Anak. Saat ini saya bahkan bersiap untuk memulai usaha sendiri dan berhenti jadi karyawan, semuanya berkat Card Free Access."
Made, Denpasar

Credit Card Free Access ini telah kami coba berulang kali dan ternyata berhasil dengan baik, untuk menghilangkan jejak kami akan menyebarkan Credit Card Free Access ini karena dengan semakin banyaknya orang yang menggunakannya maka semakin kesulitan pula pihak Bank untuk mendeteksinya.

Untuk menghindari kejadian seperti Petrus maka apabila anda telah memesan kartu ini sebaiknya hanya diri anda sendirilah yang mengetahuinya, jangan diinformasikan sedikitpun kepada orang lain terutama orang yang belum anda kenal dengan baik.
Kami menggaransi keamanan dan kegunaan Credit Card free Access ini, Anda tidak akan mengalami masalah apapun dalam menggunakannya
Jadi kenapa Anda menunda lagi. Segera miliki Card Free Access dan bersiaplah mengalami perubahan. Siapapun Anda, apapun latar belakang financial Anda, Anda berhak untuk menjadi kaya. Ambil kesempatan ini dan wujudkanlah semua mimpi Anda.

Bergabunglah segera dengan mereka yang telah merubah hidupnya dengan Card Free Access
Penting !
•Kami tidak dapat mencantumkan identitas kami disini semata - mata hanya demi alasan keamanan.
•Credit Card Free Access ini bisa digunakan di semua ATM di seluruh Indonesia, Jika di pakai berbelanja bisa digunakan di counter yang berlogo VISA atau VISA ELECTRON
•Kami menjual Card Free Access dalam jumlah terbatas, kesempatan memilikinya juga sangat terbatas. Segera lakukan order sekarang juga.

Ok deh kawan kawan waspadalah banyak penipu betebaran diinternet, waspadalah waspadalah …[kata bang napi]

Salam sukses

10 komentar:

  1. wah, penipuan gaya baru ini ya gan? ckckck... semoga para netters gak ada yg kena...

    http://www.prog5milyar.com/?id=nashru

    BalasHapus
  2. KAMPRET ..sesama WNI saling hajar....:-(

    BalasHapus
  3. SESAMA WNI DILARANG SALING GANYANG !!!

    BalasHapus
  4. Banyak banget ntu yg nyebarin agan
    tpi kok berani nunjukin bank lokal nya mereka gan??

    BalasHapus
  5. aahh yg bohong aja tuh kartu....Amsiong bisa nh kantong..wkwkwkkk..

    BalasHapus
  6. harga card reader paling mahal emang berapa yaa... hehe

    BalasHapus
  7. hampir saja tranfer untung sih dapat lihat blog ini

    BalasHapus
  8. Saya salah satu korban nya sy sdh transfer ke bri atas nama jamal gusniawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kartunya tidak datang ya pak ? Atau kartunya tidak bisa dipakai ?

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus