Rabu, 25 Agustus 2010

GET MONEY AND GET TRAFFICT

Mengunjungi web orang, traffic kita meningkat

Daftar gratis !! surfing dapat Dollar !!

Dapat duit dapat pengunjung atau "Get money and get traffict", inilah judul bisnis online yang akan kita tempati cari duit . Maksudnya kira-kira begini, setelah melakukan perndaftaran, untuk mendapatkan penghasilan.

Systemnya :

setiap member memiliki kewajiban melakukan surfing (mengunjungi web site tertentu). Untuk masing-masing situs yang dikunjungi dengan menggunakan sistem yang disediakan pengelola, sobat akan mendapatkan bayaran dan sekaligus memperoleh satu pengunjung balik ke web site atau blog sobat dengan perbandingan 1 : 1. Artinya sekali surfing, sekali dapat pengunjung balik (asyik bukan?), makanya artikel ini saya beri judul "Get Money and Get traffict". http://www.easyhits4u.com/?ref=kelatinetwork

Untuk mengikuti bisnis ini, pendaftaran gratis. Uniqnya, setiap orang yang bergabung boleh memiliki account lebih dari satu (tepatnya dua). Hanya saja ada aturan yang cukup ketat untuk tidak coba-coba membuat account lebih dari dua. Karena jika ketahuan oleh pengelola, maka keikutsertaan sobat dalam bisnis ini akan dihentikan.

Berapa anda dibayar ?

Bisnis ini menerapkan sistem referal, dimana setiap member akan dibayar $0.10 USD untuk setiap orang yang direferensikan.

Kapan kita dibayar ?

Pembayaran dilakukan melalui paypal dengan saldo minimal $3 USD, dimana prosesnya 5 - 7 hari kerja sejak permintaan pembayaran diterima oleh admin.

Bagaimana cara anda dibayar?

Anda akan dibayar melalui Paypal [mata uang online].selanjutnya dari paypal dapat langsung ditransfer ke bank anda di indonesia [BCA,Muamalat,BRI,BNI, dsb]. Keterangan tentang paypal bisa dilihat di Paypalindonesia.com atau Vccmurah.com

Yang perlu digaris bawahi !!

Sebaiknya anda mendaftar melalui link yang ada di ebook ini,

Ingat!! Pemilik situs/web sudah “menganggarkan” dana untuk refferal jadi “berpihaklah” pada orang yang telah bersusah payah mereferensikan situs/web ini kepada anda, agar anda bisa sama sama menikmati kesuksesan bersama.Dengan demikian kita bisa berharap orang yang anda perkenalkan dengan situs/web ini bisa melakukan hal yana sama dengan anda.

Saya tertarik ingin bergabung !

Ok sobat, kiranya sekian penjelasan dari saya sudah cukup, dan untuk bergabung silahkan klik banner dibawah ini.

Selamat mencoba semoga sukses.

Popular 1:1 Traffic Exchange

1 komentar:

  1. emh.. gan, mau nanya nih... gimana cara mereka mengunjungi web kita. Apa web kita juga di daftarin di akun? thx gan, ditunggu jawabannya. klo dah ngerti ane gabung jadi reff ente.
    koment balik di blog ane ya? ato kirim di bo_kunitz@yahoo.co.id
    makasih ,gan

    BalasHapus