Jumat, 13 Agustus 2010

klik iklan dapat Dollar Daftar gratis !! habis daftar dapat Uang!!

Mengapa AyuWage seperti TREKPAY ???

Ya, karena AyuWage juga mendapatkan $$$ dengan cara Surfing Konten Internet, cuma $$$ yang didapat berupa Kredit Point. Dimana kredit point yang kita peroleh ini akan dapat ditukarkan dengan Reward berupa $$$ dan dikirim ke Paypal.

Kenapa kita dibayar?

Logikanya mudah saja, setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan dari sanalah situs ini mendapat uang untuk membayar anda.perusahaan lain beriklan di situs ini > perusahaan itu membayar situs ini > situs ini membayar anda. Sangat logis!

Bagaimana cara anda dibayar ?

Langsung ditransfer ke rekening bank atas nama anda atau ke rekening paypal anda, PEMBAYARAN MEMBER, Permintaan pembayaran member dapat diajukan jika saldo telah mencapai Payout

Berapa Rincian Rewards yang kita peroleh ?
Paypal Rewards:
- $5 dikirim ke Paypal -> Jumlah Kredit : 9500
- $10 dikirim ke Paypal -> Jumlah Kredit : 18500

Bagaimana cara anda dibayar?

Anda akan dibayar melalui Paypal [mata uang online].selanjutnya dari paypal dapat langsung ditransfer ke bank anda di indonesia [BCA,Muaamalat,BRI,BNI, dsb].


Cara Kerja ?


1. Daftar DISINI
2. Isi form pendaftaran
3. Aktivasi via email
4. Pilih START EARNING
5. Klik link button yang ada
6. Tunggu 10 detik

Iklan setiap hari berkisar 15, dengan jumlah kredit masing-masing antara 10 - 100.
Saya baru 2 hari sudah dapat 300 lebih kredit.

Yang perlu digaris bawahi !!

Sebaiknya anda mendaftar melalui link yang ada di ebook ini,

Ingat!! Pemilik situs/web sudah “menganggarkan” dana untuk refferal jadi “berpihaklah” pada orang yang telah bersusah payah mereferensikan situs/web ini kepada anda, agar anda bisa sama sama menikmati kesuksesan bersama.Dengan demikian kita bisa berharap orang yang anda perkenalkan dengan situs/web ini bisa melakukan hal yana sama dengan anda.

Saya tertarik ingin join!!

Sip kalau anda tertarik mari bersama sama mencari rupiah dan dollar di internet!! Gratis lagi, Tips saya : ikuti beberapa program PTC yang terpercaya dan terbukti membayar terlebih dahulu setelah anda menghasilkan,supaya cepat terlihat hasilnya daftar lagi di PTC yang lain,tapi harus hati hati banyak betebaran PTC SCAM/Penipuan!!

AyuWage Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Selamat mencoba!!

Sampai jumpa dipuncak kesuksesan

Salam Sukses

2 komentar: