Kamis, 02 September 2010

CEPAT DAPAT DOLLAR DI DONKEYMAILS


Salah satu program terbaik Paid To Click (PTC) dan Paid To Review (PTR) adalah DONKEYMAILS. Program pencari uang gratisan ini mempunyai beberapa sistem untuk mendapatkan uang dari situs ini.

Systemnya ?
System program bisnis ini klik iklan yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik iklan tertentu dan menunggu selama 25 - 30 detik untuk melihat iklan.ya cukup melakukan klik saja!

Kenapa kita dibayar?
Logikanya mudah saja, setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan dari sanalah situs ini mendapat uang untuk membayar anda.perusahaan lain beriklan di situs ini > perusahaan itu membayar situs ini > situs ini membayar anda. Sangat logis!

Bagaimana cara anda dibayar ?
Langsung ditransfer ke rekening e-currency [LR/PP/AP/PP etc] atas nama anda PEMBAYARAN MEMBER dapat diajukan jika saldo telah mencapai Payout
Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang di Donkeymails

1. Paid To Click
• Anda akan dibayar jika anda mengklik iklan tertentu dan rata-rata iklan masing-masing berkisar antara 0.01 – 0.1 sen atau ada juga yang dihitung berdasarkan jumlah point yaitu 2.

2. Paid To Review
• Anda akan dibayar jika anda menulis artikel mengenai situs tertentu dan syaratnya artikel yang anda tulis harus menggunakan Bahasa Inggris. Uang yang bisa anda peroleh berkisar antara 1 – 10 sen.

3. Paid To SignUp
• Anda akan dibayar jika anda mendaftar ke situs tertentu menggunakan email yang sama pada saat anda mendaftar di DonkeyMails. Anda tidak boleh mendaftar lebih dari 1 kali. Jika anda mendaftar di situs tertentu, anda akan mendapatkan 11-1000 sen. Info selengkapnya bisa anda baca di member area.

4. Paid To Promote
• Anda akan dibayar jika anda mempromosikan situs DONKEYMAILS. Syaratnya situs/blog anda harus menggunakan Bahasa Inggris. Point yang bisa anda peroleh berkisar antara 150-1000.
Masih banyak uang yang bisa anda peroleh melalui DonkeyMails. Keterangan selengkapnya bisa anda baca di member area.

DonkeyMails berdiri pada tgl 3 Februari 2005 dan hanya dalam waktu kurang lebih 2 tahun, member di situs ini mencapai 100.000 orang. Wow.. ini adalah jumlah yang tidak sedikit. Sampai bulan Mei 2008, DonkeyMails telah membayar kepada 5000 membernya & jumlah uang yang telah dibayarkan ke membernya sejumlah $6000. Luar Biasa. Ayo bergabung bersama kami di DonkeyMails. Silahkan klik disini untuk bergabung.

Nilai tambah DONKEYMAILS
• Pendaftaran Gratis DONKEYMAILS
• Pencairan melalui Egold tidak ada nilai minimal
• Pencairan melalui LibertyReserve, Paypal & Alertpay minimal $1
• Mendapatkan uang tambahan dengan bermain game
• Baca email pun di bayar
• Dibayar jika meng-klik iklan
• Dibayar jika mendaftar ke situs tertentu
• Dibayar jika mempromosikan situs DonkeyMails
• ..dan masih banyak lagi.

Mari kita berburu Dollar di DONKEYMAILS


Yang perlu digaris bawahi !!
Sebaiknya anda mendaftar melalui link yang ada di ebook ini,
Ingat!! Pemilik situs/web sudah “menganggarkan” dana untuk refferal jadi “berpihaklah” pada orang yang telah bersusah payah mereferensikan situs/web ini kepada anda, agar anda bisa sama sama menikmati kesuksesan bersama.Dengan demikian kita bisa berharap orang yang anda perkenalkan dengan situs/web ini bisa melakukan hal yana sama dengan anda.

Saya tertarik ingin join!!
Sip kalau anda tertarik mari bersama sama mencari rupiah dan dollar di internet!! Gratis lagi,

Tips saya :
ikuti beberapa program PTC yang terpercaya dan terbukti membayar terlebih dahulu setelah anda menghasilkan,supaya cepat terlihat hasilnya daftar lagi di PTC yang lain,tapi harus hati hati banyak betebaran PTC SCAM/Penipuan!!

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Selamat mencoba!!
Sampai jumpa dipuncak kesuksesan
Salam Sukses

1 komentar: