Kamis, 02 September 2010

Baca email dapat Laptop GRATIS!! MAU?


Sony Vaio NS Series dan MacBook Pro 15.4"
sobat bisa dapatkan secara gratis. Tapi ini serius lho!!!, cukup hanya baca email yang dikirim dimana semuanya bisa didapatkan dengan gratis (menarik bukan?, bukaaaaan!!!).

Systemnya ?
Situs ini akan memberikan kepada kita laptop secara gratis. Laptop tidak langsung diberikan ketika kita mendaftar. Ada syarat yang harus dipenuhi, yaitu terkumpulnya point-point yang bisa ditukar dengan laptop.

System kerjanya sangat mudah.
1. Kita hanya daftar gratis Disini.
2. Membaca email newsletter dari situs ini di member areanya, dan kita akan mendapat point untuk membaca newsletter itu.
3. Tukar Point dengan Laptop
Sony Vaio NS Series (195 credits)
MacBook Pro 15.4" (295 credits)

Cara kerjanya ?
Jadi, setelah kita mendaftar kita bisa masuk ke member area. Di dalam member area ada "menu inbox". Disinilah nanti kita bisa membaca email-email dari situs ini . Didalam email tersebut ada link (credit) yang harus kita klik. Secara otomatis kita akan mendapatkan point. Kita tidak perlu beli apapun dari sponsor disitus ini maupun dari situs ini sendiri. Kita hanya klik link yang ada. Program ini mirip seperti Program paid to Read, tapi bonus kita adalah point yang bisa kita tukar laptop. Dan untuk lebih mempercepat point yang didapat rutinlah untuk login ke situs ini dan referensikan program ini ke teman-teman Anda. Oke....??? tunggu apa lagi ? Langsung aja Join Disini(klik)

Yang perlu digaris bawahi !!
Sebaiknya anda mendaftar melalui link yang ada di web ini, Ingat!! Pemilik situs/web sudah “menganggarkan” dana untuk refferal jadi “berpihaklah” pada orang yang telah bersusah payah mereferensikan situs/web ini kepada anda, agar anda bisa sama sama menikmati kesuksesan bersama.Dengan demikian kita bisa berharap orang yang anda perkenalkan dengan situs/web ini bisa melakukan hal yana sama dengan anda.

Tertarik banget saya nih dimana daftarnya !
Daftar dan barang dikirim
Salam sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar