Kamis, 02 September 2010

Solusi PayPal untuk Satu Nama

Nama dengan satu kata adalah hal yang biasa di Indonesia, misalnya Agus, Joko, Sutejo, dan lainnya. Namun hal yang berbeda dengan negara lain, misalnya USA, yang mengharuskan adanya nama belakang atau nama keluarga.

Untuk mendaftar PayPalhttp://www.assoc-amazon.com/e/ir?t=supriyadidotn-20&l=ur2&o=1, terdapat dua isian untuk nama, yaitu nama depan dan nama belakang.

Dahulu kita bisa menuliskan nama depan dan nama belakang dengan nama yang sama, sehingga nama di PayPal menjadi berulang. Namun hal ini akan menjadi masalah saat akan melakukan tarik tunai (withdraw) ke rekening bank di Indonesia. PayPal mengharuskan nama yang terdapat pada rekening bank harus sama persis dengan nama pada PayPal.

Jika terdapat perbedaan nama antara rekening bank dan PayPal maka transaksi withdraw akan ditolak dan Anda akan dikenakan denda sebesar Rp50.000 Cry

Beberapa alternatif solusi untuk nama dengan satu suku kata pada PayPal antara lain:

1. Pada waktu mengisikan nama di paypal, isikan nama anda yang satu kata itu di first name, lalu di last name cukup isi dengan tanda koma (,). First name: Agus, Last name: , .

2. Upgrade ke akun type Bisnis, Anda bisa mengisikan nama Anda pada nama bisnis; sehingga nama tersebut sesuai dengan nama pada rekening bank Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar