Selasa, 10 Agustus 2010

Duitbux dapat rupiah cukup Klik iklan

KLIK IKLAN DAPAT RUPIAH
DAFTAR GRATIS !! HABIS DAFTAR DAPAT UANG!!
Tehnik menghasilkan uang dari PTC [Paid To Click], bergaransi 100%.PTC sebagai salah satu bidang pilihan yang bisa dijadikan SUMBER PENGHASILAN yang lebih baik di MASA DEPAN.

Systemnya ?
System program bisnis ini klik iklan yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik iklan tertentu dan menunggu selama 25 - 30 detik untuk melihat iklan.ya cukup melakukan klik saja!

Kenapa kita dibayar?
Logikanya mudah saja, setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan dari sanalah situs ini mendapat uang untuk membayar anda.perusahaan lain beriklan di situs ini > perusahaan itu membayar situs ini > situs ini membayar anda. Sangat logis!

Bagaimana cara anda dibayar ?
Langsung ditransfer ke rekening bank atas nama anda atau ke rekening paypal anda, PEMBAYARAN MEMBER, Permintaan pembayaran member dapat diajukan jika saldo telah mencapai Payout khusus DUITBUX Rp.10.000 [Premium] – Rp.20.000 [Standart]

Berapa anda di bayar ?
Setelah login, Anda klik menu Klik Iklan atau View ADS selanjutnya pada daftar iklan Anda klik masing-masing iklan satu persatu. Setiap iklan akan tampil minimal selama 25 - 30 detik pada windows/tab baru. Anda akan melihat timer yang menghitung mundur pada sebelah kiri atas. Setelah timer menjadi 0, maka akan muncul sebuah tanda centang. Jika ada Tanda Saldo Anda telah bertambah antara Rp. 15 – Rp.500 tergantung dari harga iklan. Tanda X adalah kebalikannya, Saldo Anda tidak bertambah. Tanda X akan tampil jika Anda klik lebih dari 1 iklan pada waktu yang sama sebelum iklan yang Anda klik sebelumnya selesai.
Setiap Iklan hanya bisa Anda klik SEKALI dalam 24 JAM .

Sebagai ilustrasi : Penghasil Uang
Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari @Rp100 = Rp 1000,-
» 50 referral Anda klik 10 iklan per hari @Rp100 X 50% = Rp 25.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 26.000,-
» Tiap Minggu = Rp 182.000,-
» Tiap Bulan = Rp 780.000,-

ini baru dari satu PTC, minimal anda mendaftar di 10 PTC jadi penghasilan anda perbulan : Rp. 780.000 x 10 = Rp. 7.800.000,-
Lumayankan ? tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil dari program klak klik saja. Dan program ini tidak menyita waktu anda. Hanya butuh waktu 5-10 menit per hari per program untuk bisa mendapatkan penghasilan seperti diatas. Dengan asumsi waktu yang dibutuhkan untuk membuka sebuah iklan adalah 30 detik.

Mengikuti 10 PTC jika anda tahu caranya hanya perlu waktu 30 menit – 1 jam sehari anda sudah mendapatkan : Rp.7.800.000,- [bisa jadi sampingan yang mantabs kan]

Bagaimana cara anda dibayar?
Anda akan dibayar melalui Paypal [mata uang online].selanjutnya dari paypal dapat langsung ditransfer ke bank anda di indonesia [BCA,Muaamalat,BRI,BNI, dsb].

Cara Meng-Klik Iklan :
1. Pastikan anda sudah mendaftar/terdaftar di situs PTC tersebut (klik Daftar/JOIN)
2. Klik Menu LOGIN
3. Isi Username + Password + Security Code
4. Cari Menu : Klik Iklan atau View ADDS atau sejenisnya
5. Untuk melihat hasil kerja anda : Klik My Status atau sejenisnya
6. Untuk Mengambil Komisi anda : klik Ambil Cash atau sejenisnya

Yang perlu digaris bawahi !!
Sebaiknya anda mendaftar melalui link yang ada di ebook ini,
Ingat!! Pemilik situs/web sudah “menganggarkan” dana untuk refferal jadi “berpihaklah” pada orang yang telah bersusah payah mereferensikan situs/web ini kepada anda, agar anda bisa sama sama menikmati kesuksesan bersama.Dengan demikian kita bisa berharap orang yang anda perkenalkan dengan situs/web ini bisa melakukan hal yana sama dengan anda.

Saya tertarik ingin join!!
Sip kalau anda tertarik mari bersama sama mencari rupiah dan dollar di internet!! Gratis lagi,

Tips saya :
ikuti beberapa program PTC yang terpercaya dan terbukti membayar terlebih dahulu setelah anda menghasilkan,supaya cepat terlihat hasilnya daftar lagi di PTC yang lain,tapi harus hati hati banyak betebaran PTC SCAM/Penipuan!!



Selamat mencoba!!
Sampai jumpa dipuncak kesuksesan
Salam Sukses

3 komentar:

  1. money bumper beneran bayar nggak sih? saya udah seminggu cash out, belum ada berita. padahal katanya cuma 3 hari. kalau paid to click, saya udah ngetes, waktu dapat 0,02 langsung di cash out. paginya udah masuk ke paypal.

    BalasHapus
  2. Hmm...... semua butuh kesabaran untuk menemukan yang jujur.................

    BalasHapus
  3. kalau Duitbux gimana dong paypal lama masuknya gtu

    BalasHapus